Share

Kunjungi Warung Migo, Hary Tanoesoedibjo: Berikan Hiburan dan Dijangkau Masyarakat

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 320 2488008 kunjungi-warung-migo-hary-tanoesoedibjo-berikan-hiburan-dan-dijangkau-masyarakat-0n9JS7MhUz.png Hary Tanoesoedibjo Kunjungi Warung Migo (Foto: MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengunjungi salah satu mitra Warung Migo di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan pada hari ini.

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kunjungan ke Warung Migo bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadirkan tayangan hiburan khususnya bagi pelaku UKM dan masyarakat.

“Melalui kerja sama ini dengan nanti ke depan mitra ataupun masyarakat bisa menikmati layanan secara online dan kemudian bisa offline, kan kalau online justru mahal jadi ikut bantu kegiatan masyarakat untuk menikmati hiburan,” kata Hary Tanoesoedibjo saat ditemui MNC Portal Indonesia, Jakarta, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: MNC Vision Networks (IPTV) Investasi USD40 Juta di Migo Indonesia

Migo Indonesia adalah perusahaan operator Migo di Indonesia, sebuah perusahaan teknologi yang didukung oleh Temasek, secara masif memperluas distribusi konten untuk cakupan pasar yang luas di negara berkembang.

“Berbagai macam produk hiburan dengan harga yang murah dengan cara yang mudah dan kerja sama ini tentu untuk Vision+ dengan adanya video streaming yang berikan hiburan selengkapnya dan dijangkau masyarakat,” katanya.

Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, dengan hadirnya Vision+ kerjasama Migo dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan untuk cakupan pasar yang luas, dan menghadirkan layanan video-on-demand secara offline melalui jaringan warung atau yang disebut 'Warung Migo'.

“Kedua cara kerja sama kami menggandeng dengan UMKM dan toko jualan ini, misalnya pedagang yang menjual alat kantor (ATK) ada foto kopi dan nanti akan ada bagi hasil dan menikmati hasil yang dihasilkan oleh Migo dan jadi ini sangat positif,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini