Share

Viral Dirut BUMD Makan Tumpukan Uang! Usai Pamer, Akhirnya Mundur dari Jabatan

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 320 2541770 viral-dirut-bumd-makan-tumpukan-uang-usai-pamer-akhirnya-mundur-dari-jabatan-fxzlk3qFtC.jpg Viral Dirut BUMD Pamer Uang (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA Viral seorang pria memamerkan setumpuk uang Rp100 ribu di atas piring. Seolah-olah dirinya ingin makan tumpukan uang tersebut.

Hal ini dibagikan pemilik akun @user409275347 melalui video singkat yang diunggah di akun TikTok pribadinya.

“Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria pamer uang tumpukan duit Rp100 ribu,” tulis akun Instagram @kabarjakarta1, dikutip Kamis (3/2/2022).

Baca Juga: Video Pamer Uang Jadi Viral, Dirut Perumda NKR Tangerang Mundur

 

Diketahui, pria yang memamerkan setumpuk uang Rp100 ribu tersebut adalah Dirut PD Pasar Niaga Kertaraharja Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah.

“Diketahui pria itu diduga merupakan Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Syaefunnur Maszah,” tulis akun Instagram @kabarjakarta1.

Dalam video tersebut, tampak Syaefunnur mengambil beberapa tumpukan uang Rp100 ribu yang tergeletak di atas meja dengan menggunakan sendok dan garpu. Kemudian, dia meletakkan uang tersebut di atas piring.

Baca Juga: Heboh! Dirut BUMD Tangerang Pamer Tumpukan Uang, Ditegur Bupati hingga Akhirnya Resign

Tindakan Syaefunnur Maszah viral dan menuai berbagai komentar netizen.

Melansir berbagai sumber, Kamis (3/2/2022), saat ini Dirut PD Pasar Niaga Kertaraharja Kabupaten Tangerang itu telah mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini dilakukan Syaefunnur Maszah sebagai bentuk tanggung jawab atas perbuatannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini