Share

Tarif Tol Dalam Kota Bakal Naik, Jangan Kaget!

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Senin 07 Februari 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 07 320 2543460 tarif-tol-dalam-kota-bakal-naik-jangan-kaget-JxAScaZZ7v.jpg Tarif Tol Bakal Naik (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) akan menaikkan tarif Tol Dalam Kota. Namun untuk besarannya masih belum diketahui.

Rencana kenaikan tarif Tol Dalam Kota disampaikan Jasa Marga melalui akun Twitter resmi @PTJASAMARGA.

"Dalam waktu dekat akan diberlakukan penyesuaian tarif ruas Tol Cawang - Tomang - Pluit dan Cawang - Tanjung Priok - Ancol Timur - Jembatan Tiga/Pluit," tulis Jasa Marga, Jakarta, Senin (7/2/2022).

Baca Juga: Siap-Siap! Tarif Tol Bakal Naik di 2022

Keputusan penyesuaian tarif tol dalam kota berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 74/KPTS/M/2022.

Menurut Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru, rencana penyesuaian tarif tol dalam kota itu, masih dalam tahap sosialisasi.

Dwimawan mengatakan, besaran kenaikan tarif tol dalam kota akan sesuai dengan peningkatan inflasi dua tahun terakhir. Saat ini, tarif ruas Tol Cawang-Tomang-Pluit dan Cawang-Tanjung Priok-Ancol Timur-Jembatan Tiga/Pluit sebesar Rp10.000 untuk golongan I.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

(fik)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini