Share

Arifin Panigoro soal Energi Baru Terbarukan: Kita Harus Mencobanya, Kalau Tidak Kita Akan Sulit Bertahan

Feby Novalius, Okezone · Senin 28 Februari 2022 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 28 320 2554042 arifin-panigoro-soal-energi-baru-terbarukan-kita-harus-mencobanya-kalau-tidak-kita-akan-sulit-bertahan-QSC1ggxqRb.jpg Arifin Panigoro soal Pengembangan EBT. (Foto: Okezone.co/BUMN)

JAKARTA - Pendiri Medco Group Arifin Panigoro sangat mendorong pengembangan energi terbarukan di Indonesia. Dirinya tak ingin Indonesia tertinggal dalam transisi ke energi yang lebih baik dan ramah lingkungan.

"Energi terbarukan itu sebuah keniscayaan. Kita harus terus mencobanya. Kita ikuti transisi energi, kalau tidak ikut transisi ini, kita akan sulit bertahan," ujar Arifin, dalam Instagram Medco, Senin (28/2/2022).

Baca Juga: Sempat Berbincang dengan Presiden Jokowi, Arifin Panigoro: Saya Ingin Berbuat Sesuatu Buat Bapak

Semangat Arifin Panigoro yang hari ini tutup usia pun akan terus dikobarkan. Di mana pemerintah memasang target 23% energi terbarukan pada 2025.

Sebagai informasi, Pengusaha Arifin Panigoro meninggal dunia pada Senin (28/2/2022) pukul 03.29 WIB. Pemilik PT Medco Energi Internasional Tbk tersebut sempat dirawat di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat.

Baca Juga: Arifin Panigoro Meninggal, Medco Group: Semoga Alm Husnul Khatimah

Rencananya, jenazah Arifin Panigoro akan dibawa di rumah duka, Jalan Jenggala I, Jakarta.

"Manajemen beserta seluruh Pegawai Medco Group turut belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan," tulis manajemen Medco dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini