Share

Viral Dugaan Pesawat Jet Juragan 99 'Bodong', Netizen Ini Ungkap Bukti

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 18 Maret 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 320 2564069 viral-dugaan-pesawat-jet-juragan-99-bodong-netizen-ini-ungkap-bukti-tZXoiCvO7N.JPG Viral dugaan pesawat jet Juragan 99 'bodong' beredar di media sosial. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesawat jet Juragan 99 kembali menuai sorotan setelah dibahas seorang warganet di media sosial Twitter.

Sebuah akun Twitter bernama @ferdianshy pada 14 Maret 2022 mengungkapkan fakta terbaru soal pesawat jet Juragan 99 tersebut.

Dia mengunggah dugaan bukti terkait pesawat itu yang diduga bodong.

"Btw pesawatnya itu juga bodong ya. Plat n990ms itu lagi ga ada di indo. Lagi di texas amrik. Yang punya orang luar, kok bisa ya ngaku2 beli 270 milyar padahal punya orang luar. Kalo rame aku spill yang banyak soal private jet ini," tulisnya.

 BACA JUGA:Terungkap Bukan Milik Kaji Edan, Kini Netizen Ungkap Pesawat Jet Pribadi Juragan 99 Disebut Bodong

Tak hanya sekedar memberikan cuitan, dia juga mengungkapkan data dari flightaware.com soal kepemilikan pesawat tersebut.

Di mana pesawat jet Juragan 99 yang berplat N990MS itu malah terdaftar atas nama RSSD Properties LLC.

"Pesawat yang katanya di beli 270 miliar rupiah itu lagi mondar mandir di amrik. kalo dia emang beli. Seharusnya nomor plat pesawatnya PK. Bukan N. Pk = Indo. N= Amrik. Coba cek Di FAA. Btw pesawatnya itu punya nya RSSD PROPERTIES LLC Texas Amrik," tambahnya.

Kemudian, dia juga membocorkan soal rute terakhir pesawat jet Juragan 99.

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

"Ini last flight n990ms. Menurut yang pernah gw tonton di youtube. Kenapa dia milih plat N. Karena biar samaan kayak plat di malang. Sama sama huruf N. Wkwkwkwkwk penipuan publik banget ya," katanya.

Setelah itu, warganet ini mengunggah bukti lain terkait kepemilkan pesawat jet Juragan 99 dari situs resmi registry.faa.gov yang merupakan departemen transportasi Amerika.

Tertulis juga di sana kalau manufaktur pesawat jet Juragan 99 itu atas nama RSSD Properties LLC.

 BACA JUGA:Kaji Edan Naik Jet Pribadi Juragan 99: Kayak Naik Bus Damri

"Ini loh yang penasaran sama n990ms. Kayakny sih sengaja nyari nomor register pesawat ms. Supaya samaan sama produk jualannya. Tapi eitsss gw ga bisa di tipuuuuu," tegasnya.

Namun, hingga kabar viral ini beredar di media sosial, pihak Juragan 99 atau yang bernama lengkap Gilang Widya Pramana belum buka suara soal hal tersebut.

Sebagai informasi, nama Kaji Edan juga sempat terseret karena diduga pemilik asli pesawat jet Juragan 99.

Tapi, Kaji Edan memberikan klarifikasi bahwa dugaan itu tidak benar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini