Share

Gilang Juragan 99 Akhirnya Buka Suara soal Harta Kekayaan Dikaitkan Kaji Edan: Saya Tak Pernah Bertemu

Tim Okezone, Okezone · Rabu 23 Maret 2022 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 320 2566197 gilang-juragan-99-akhirnya-buka-suara-soal-harta-kekayaan-dikaitkan-kaji-edan-saya-tak-pernah-bertemu-bqTNVLZwVC.jpg Juragan 99 Gilang Widya Pramana buka suara soal Kaji Edan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Kaji Edan. Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan dituding sebagai dalang dari kekayaan Juragan 99.

Dalam video yang beredar di Instagram, Juragan 99 menegaskan bahwa tudingan tersebut adalah fitnah. Dia mengaku tidak kenal sama sekali dengan kaji edan.

"Saya sama sekali tidak kenal sama Kaji Edan, saya sendiri jujur

saya tidak pernah bertemu sama sekali dengan Kaji Edan," tegas Gilang dalam video tersebut, Rabu (23/3/2022).

Dia juga menjawab soal tuduhan melakukan pencucian uang atau money laundry. Dia memastikan bahwa harta yang dimilikinya adalah hasil kerja keras bersama istrinya.

"Jadi apapun yang terus akan beredar, money laundry itu sama sekali tidak benar, semua yang saya kerjakan dengan istri itu usaha kita semua," beber Juragan 99.

Sebelum Gilang, Kaji Edan sudah terlebih dulu klarfikasi mengenai isu ini. Kaji Edan memberi penjelasan kalau kabar dalang kekayaan itu tidak benar sama sekali.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi sebenarnya yang disebutkan di medsos dan yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah, menurut saya. Kenapa saya bilang fitnah? Pertama saya gak kenal sama yang namanya Gilang itu," ungkapnya melalui video yang diunggah di akun Instagram resmi @kajiedan.

Kemudian, Kaji Edan juga menjelaskan soal dirinya pernah naik pesawat jet J99 Corp milik Juragan 99 tersebut.

"Kita naik gapapa, ini emang biasa, bisnis biasa naik biasa. Otak saya waktu itu Juragan 99 iseng aja. Terus saya panggil anak saya "Nanti kalau ayah naik tolong divideoin ya, tulisan Juragan 99nya dilihatin, ayah mau bikin konten" gitu," jelasnya.

Bahkan, Kaji Edan mengaku tak pernah melihat bentuk STNK pesawat jet Juragan 99 itu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini