Share

Jumat Agung, Menko Luhut: Tuhan Tidak Tinggalkan Kita dalam Segala Cobaan

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 320 2579469 jumat-agung-menko-luhut-tuhan-tidak-tinggalkan-kita-dalam-segala-cobaan-5jhjATDYE5.jpg Menko Luhut Memperingati Hari Paskah. (Foto: Okezone.com/Marves)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan memperingati Jumat Agung. Dia menegaskan bahwa Tuhan tidak akan meninggalkan setiap umat dalam menghadapi segala cobaan.

"Saat ini marilah kita bersyukur karena dapat memperingati Hari Kebangkitan Sang Juru Selamat, Tuhan kita yesus Kristus dengan penuh kerukunan," ujarnya, dalam akun Instagramnya, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga: Amankan Paskah, Polda Jambi Kerahkan 3.066 Personel Jaga Ratusan Gereja

Dalam memperingati Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci dan Minggu Paskah, Luhut mengatakan bahwa umat Kristiani dapat mendalami keteladan Sang Penebus Jurus Selamat baik dalam lingkup pribadi, keluarga maupun masyarakat. Untuk memiliki ketaatan, welasasih kepada sesama untuk dapat saling mengasihi dan memanfaatkann kerendahan hati dan belajar kondisi lingkungan sekitar sehingga memiliki kepercayaan penuh kepada Tuhan.

"Tuhan tidak meninggalkan kita dalam segala cobaan. Dia selalu memberi kekuatan dan memiliki rancangan yang indah. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih orang yang rela memberikan nyawanya untuk sahabatnya," ujarnya.

Baca Juga: 3 Indeks Wall Street Turun, Saham Tesla Anjlok 1,7%

Kiranya perayaan ini, lanjut Luhut, menjadi semangat kebangkitan untuk bertekun mengaplikasikan Iman kita kepada Tuhan, untuk menjadi berkat bagi sesama bangsa ini.

"Salam sejahtera dan Memperingati Hari Suci dan menyambut Hari Paskah untuk umat Kristiani di Indonesia," ujarnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini