Share

Dukung Konser Rossa 25 Shining Years Concert, BRI Beri Kejutan bagi Nasabah

Agustina Wulandari , Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 11 2601777 dukung-konser-rossa-25-shining-years-concert-bri-beri-kejutan-bagi-nasabah-RI9xrHz7rG.jpeg Ilustrasi. (Foto: okezone.com/BRI)

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendukung kemajuan industri musik dan kreatif di Tanah Air untuk kemajuan karya-karya anak bangsa. Peran nyata tersebut ditunjukkan salah satunya lewat dukungan event konser “Rossa 25 Shining Years Concert” yang telah berlangsung di Istora Senayan pada Jumat (27/5/2022).

Seperti diketahui, konser ini diselenggarakan dalam rangka 25 tahun Rossa berkarir yang telah mengharumkan namanya di industri musik Tanah Air. Selama ini, Rossa tidak hanya kerap berhasil menggelar konser di negeri sendiri, tetapi juga di negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Brunai Darussalam yang selalu habis terjual. Nantinya, konser Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di kota lain, yakni Surabaya, Bandung, dan kota besar lainnya.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, sama halnya dengan Rossa yang terus menghasilkan karya selama 25 tahun, BRI juga berkomitmen untuk terus berkarya dalam menghasilkan produk dan layanan keuangan inovatif. Strategi ini senantiasa dijalankan dengan memanfaatkan teknologi digital BRI yang unggul.

Seperti CERIA, aplikasi pinjaman digital BRI yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran merchant e-commerce. Selain itu, terdapat layanan API Kartu Kredit Co-Branding BRI yang memungkinkan berbagai layanan kartu kredit BRI dapat diakses melalui aplikasi partner.

“Ini kali kedua BRI memberi dukungan untuk event konser Rossa yang sebelumnya diadakan secara online. Melihat antusiasme para fans Rossa terhadap event ini, kami pun tidak ragu untuk memberikan dukungan kembali untuk konsernya. Nasabah BRI dan para fans Rossa dapat mengobati kerinduan di konser offline ini dengan memanfaatkan promo pada Kartu Kredit BRI dan CERIA," ujar Handayani.

Sebagai informasi, aplikasi CERIA dari BRI ini menjadi produk pinjaman digital yang bisa dipakai dengan skema cicilan online tanpa kartu. Nasabah pun dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber pembiayaan untuk berbagai transaksi online di e-commerce, travel site, maupun ride sharing.

Tak hanya bermanfaat bagi pengguna, benefit untuk partner e-commerce pun dapat meningkatkan jumlah dan volume transaksi melalui pembayaran Ceria. Aplikasi ini juga menyediakan fasilitas pinjaman digital bagi pengguna mitra dan merchant.

Tak hanya itu, inovasi dari transformasi digital BRI juga terus diwujudkan, salah satunya lewat OVO U Card, kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh BRI bekerja sama dengan OVO. Kartu ini hanya ditawarkan kepada pengguna OVO Premier terpilih. Selain itu, kartu kredit ini juga dapat digunakan untuk bertransaksi di semua toko berlogo Mastercard, baik di dalam maupun luar negeri.

Fitur produk OVO U Card:

1. Welcome bonus 50 ribu ovo poin

2. Cashback OVO Poin: 500 di MCC Resto & 200 di MCC lainnya setiap kelipatan transaksi Rp100.000

3. Bebas ubah transaksi menjadi cicilan 0%

4. Free annual fee

5. In-Apps Solution dengan OVO Mobile Apps

6. Terdapat lebih dari 1 juta merchant penukaran OVO Point

CM

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini