Share

MNC Vision (MSKY) Catat Jumlah Pelanggan Bertambah Jadi 1,6 Juta

Viola Triamanda, Okezone · Jum'at 15 Juli 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 278 2630164 mnc-vision-msky-catat-jumlah-pelanggan-bertambah-jadi-1-6-juta-0RXuLYspAJ.JPG MNC Sky Vision (Foto: MPI)

JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) Hari Susanto mengatakan bahwa terdapat penambahan hingga 100 ribu pelanggan MNC Vision sepanjang 2021.

"Dengan penambahan tersebut, total kseluruhan pelanggan saat ini mencapai 1,6 juta pelanggan," ujar dia kepada MPI di Jakarta, Jumat (15/7/2022).

Menurutnya raihan positif ini turut dipengaruhi oleh adanya upaya dari MNC Vision menambah konten tayangan seperti salah satunya yakni tayangan golf.

Dia menjelaskan untuk kedepannya MNC Vision akan mempertahankan seluruh tayangan baik tahayang olah-raga maupun hiburan.

"Jadi akan lengkap dan seimbang antara konten sport dan juga hiburan," jelasnya.

Dia menambahkan untuk saat ini memang sangat banyak saingan terlebih dengan hadirnya platform OTT, namun pihaknya yakin bisa bertahan dengan kerja sama yang telah dilakukan dengan Vision plus.

"Jadi dengan vision plus maka pelanggan bisa menonton tayangan yang diinginkan dimana saja melalui platform vision plus," ungkapnya.

Sementara itu dia mengatakan bahwa target untuk tahun 2022 adalah peningkatan jumlah pelanggan MNC Vision hingga 2 atau 3 kali lipat.

"Di tahun 2022 ini kita akan melaksanakan sistem yang kita rancang sebelumnya agar para pelanggan bisa menikmati langganan tanpa harus membayar mahal," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini