Share

MNC Play Gelar Syukuran Tembus Lebih 300 Ribu Subscribers

Rizky Fauzan, MNC Portal · Kamis 27 Oktober 2022 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 320 2695948 mnc-play-gelar-syukuran-tembus-lebih-300-ribu-subscribers-ugfTDr7vNN.JPG Hary Tanoesoedibjo. (Foto: MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyerahkan nasi tumpeng kepada CEO PT MNC Vision Networks Tbk, Ade Tjendra didampingi Direktur MNC Play Adita widyansari disela syukuran MNC Play yang mencapai lebih dari 300 ribu active subscribers.

Di mana cara ini digelar di Wasabae, Financial Center Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis, (27/10/2022).

Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada MNC Play karena telah berhasil menembus lebih dari 300 ribu subscribers.

 BACA JUGA:Rayakan HUT MNC Play ke-8 Tahun, Hary Tanoesoedibjo Beri Pesan Khusus

Dia juga mengimbau untuk terus berupaya karena kompetisi dalam lini bisnis ini memiliki pemain yang banyak pula.

Menurut dia, ke depannya menghadapi akan tantangan yang besar.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Dia menegaskan untuk mendorong dan meningkatkan korporat, kata dia, korporat itu penting karena lebih stabil.

"Lebih stabil lebih besar karena itu kan organisasi perusahaan. Jadi coba dengan infrastruktur yang kita punya kalo misalnya bisa dikembangkan ke corporate dengan biaya yang manageable," ujarnya.

Diketahui, MNC Play di bawah naungan MNC Vision Networks merupakan provider internet super cepat unlimited 100% Fiber Optic dan TV kabel berlangganan dengan channel TV Nasional terlengkap di Indonesia.

"Jadi itu pesan saya selamat kita harus bersyukur dan berterima kasih tentunya kepada siapapun yang ikut ambil bagian, semua yang ada di sini dengan berhasilnya MNC Play untuk mencapai angka tersebut. Dan kita tau bahwa MNC Play itu penting," tambahnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini