Share

Syukuran MNC Play Berhasil Tembus Lebih 300 Ribu Subscribers, Hary Tanoe: Kita Harus Bersyukur

Rizky Fauzan, MNC Portal · Kamis 27 Oktober 2022 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 320 2695953 syukuran-mnc-play-berhasil-tembus-lebih-300-ribu-subscribers-hary-tanoe-kita-harus-bersyukur-Gtp27Q8s4g.JPG Syukuran MNC Play. (Foto: MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membuka syukuran MNC Play yang mencapai lebih 300 ribu active subscribers.

Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada MNC Play karena telah berhasil menembus lebih 300 ribu subscribers.

"Jadi itu pesan saya selamat kita harus bersyukur dan berterima kasih tentunya kepada siapapun yang ikut ambil bagian, semua yang ada di sini dengan berhasilnya MNC Play untuk mencapai angka tersebut. Dan kita tau bahwa MNC Play itu penting," kata Hary Tanoesoedibjo di Wasabae, Financial Center Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Acara berlangsung dengan para jajaran menggunakan cosplay prajurit Sparta.

Setelah itu dilaksanakan kegiatan doa bersama kemudian prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Hary Tanoesoedibjo.

 BACA JUGA:Hary Tanoesoedibjo Optimistis Indonesia Bisa Hadapi Ancaman Resesi 2023

"Kelihatannya angka 300 ribu itu tidak besar tapi secara revenue besar karena itu kombinasi internet dengan video servisnya. Saya ucapkan selamat juga untuk pertama kalinya bulan lalu MNC Play tembus revenue-nya Rp80 miliar, tapi gross belom dipotong PPN. Saya harapkan 2 bulan lagi akhir tahun 2022 bisa mencapai Rp80 miliar net," tambah dia.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, MNC Play di bawah naungan MNC Vision Networks merupakan provider internet super cepat unlimited 100% Fiber Optic dan TV kabel berlangganan dengan channel TV Nasional terlengkap di Indonesia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini