Share

Melantai di Bursa, Primadaya Plastisindo Incar Dana Segar Rp100 Miliar

Viola Triamanda, MNC Portal · Rabu 09 November 2022 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 320 2703753 melantai-di-bursa-primadaya-plastisindo-incar-dana-segar-rp100-miliar-MBfWNBFcCC.jpg IPO PDPP (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Primadaya Plastisindo Tbk (PDPP) akan mencatatkan perdana sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Rabu (9/11/2022). PDPP akan menjadi perusahaan tercatat ke-52 di BEI pada tahun 2022.

Mengutip laman e-IPO, Primadaya Plastisindo menetapkan harga saham perdana Rp200 per saham dan menawarkan 500 juta saham baru atau setara 20% dari modal ditempatkan disetor setelah initial public offering/IPO.

Berdasarkan prospektus tambahan, Primadaya Plastisindo membidik dana segar maksimal Rp100 miliar dari IPO ini.

Untuk informasi, perseroan adalah suatu badan hukum Indonesia yang berkedudukan diCileungsi - Bogor, yang memproduksi beberapa jenis kemasan plastik dan tissue steril serta telah sah berdiri dan dijalankan berdasarkan peraturan perundang-undangan negara Republik Indonesia sejak tahun 2005.

Saat ini Perseroan telah mengembangkan usahanya melalui beberapa pabrik di Bandar Lampung, Binjai, Tangerang dan Sukabumi.

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

Perseroan mempunyai visi untuk menjadi Perusahaan kemasan plastik yang berkompeten, ramah lingkungan dan bertanggung jawab secara social seiring perkembangan jaman. Guna mewujudkan visi tersebut, Perseroan berkomitmen untuk selalu menjalankan usahanya secara berkelanjutan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini