Share

Intip Momen Wamenparekraf Angela Tinjau Kesiapan Amenitas F1H20 di Balige

Tim Okezone, Okezone · Rabu 08 Februari 2023 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 08 320 2761249 intip-momen-wamenparekraf-angela-tinjau-kesiapan-amenitas-f1h20-di-balige-UkdKZhUgKP.jpg Wamenparekraf Angela Tanoeseodibjo. (Foto: Kemenparekraf)

TOBA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Kabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo meninjau kesiapan amenitas.

Di mana peninjauan ini termasuk hotel dan restoran menjelang pelaksanaan F1 Power Boat (F1H20) di Danau Toba, Sumatera Utara, pada 24-26 Februari 2023.

Selain infrastruktur, Wamenparekraf Angela yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini memastikan amenitas di Balige yang menjadi venue ajang balap kejuaraan dunia kapal motor siap menyambut wisatawan.

Diketahui, pengertian amenitas pariwisata adalah segala fasilitas penunjang yang memberikan kemudahan selama berwisata.

 BACA JUGA:Berkunjung ke Danau Toba, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Tinjau Persiapan Kejuaraan Dunia Formula 1 Power Boat

Salah satunya, Damar Toba kafe yang berada di tepian Danau Toba yang disiapkan menjadi tempat alternatif wisatawan untuk menonton race sambil menikmati hidangan lokal.

Wamenparekraf Angela juga meninjau kesiapan hotel dan homestay. Di antaranya Hotel Labersa Toba.

“Untuk menunjang kesuksesan F1H20, kami juga memastikan ketersediaan hotel dan homestay sebagai tempat tinggal sementara wisatawan” katanya dikutip dari keterangan resmi, Rabu (8/2/2023).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, homestay di kawasan Lumban Bulbul bisa menjadi alternatif wisatawan menonton F1H2O.

Tak sendiri, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo meninjau langsung bersama Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo dan Direktur Utama Injourney Dony Oskaria.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini