Sering Mangkir, Dahlan Akhirnya Siap Hadapi DPR

Sabtu, 06 April 2013 11:40 wib | Iwan Supriyatna - Okezone

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan memastikan akan menghadiri undangan Komisi VI DPR-RI yang membahas soal outsourcing tenaga kerja BUMN.

"Pak Dahlan Iskan sudah memastikan akan hadir pada hari Senin, 8 April 2013 jam 15.00 WIB di Komisi VI DPR-RI," kata Budi  Koordinator BUMN Care Purnomo Karjodihardjo di Jakarta Sabtu (6/4/2013).

Budi Purnomo yang dikenal dekat Dahlan Iskan itu mengatakan, Menteri BUMN Dahlan Iskan selalu memenuhi undangan Komisi VI DPR-RI yang menjadi mitra kerja BUMN tersebut. "Kalaupun ada halangan karena tidak bisa datang pasti sudah disepakati terlebih dahulu," tambah dia.

Dahlan Iskan juga mengatakan siap untuk membicarakan masalah apapun yang terkait dengan BUMN bersama-sama mitra kerjanya di Komisi VI. "Beliau sudah siap membahas masalah apapun terkait dengan BUMN selaku kementerian yang dipegangnya," ungkap Budi.

Seperti diketahui, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan kembali memicu sentimen negatif parlemen. Sejumlah undangan dari DPR tidak dipenuhi Dahlan Iskan. DPR pun sempat kehabisan akal, bahkan DPR berencana memanggil paksa Dahlan Iskan bila tak kunjung memenuhi panggilan para politisi Senayan tersebut.
(gnm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป