nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisnis Supermarket Metro Gulung Tikar

Ade Hapsari Lestarini , Jurnalis · Sabtu 29 Maret 2008 17:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2008 03 29 21 95809 fM8ErWuY5W.jpg

JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang supermarket dan realty PT Metro Supermarket Realty Tbk (MTSM) menutup supermarket metro yang dimilikinya.

"Bidang usaha supermarket yang dijalankan dalam lima tahun terakhir sangat sepi," ujar Direktur MTSM dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, Sabtu(29/3/2008).

Adapun alasan sepinya supermarket karena semakin berkurangnya pengunjung atau pembeli, sehingga menyebabkan pendapatan tidak dapat menutupi biaya operasional supermarket. Namun sayangnya tidak diberi tahu dimana penutupan supermarket ini berada.

Seperti diketahui, metro supermarket merupakan perusahaan yang berpusat di Jakarta. Adapun aktivitas utama dari perusahaan ini adalah fokus pada pengoperasian supermarket dan pusat perbelanjaan, real estate dan pembangunan properti.

Adapun MTSM saat ini memiliki properti di Metro Pasar Baru, Melawai Plaza dan Metro Sunter Plaza. Disamping itu, Grup MTSM juga membangun perumahan dan komplek apartemen bernama Complex Metro Sunter yang berlokasi di Jalan Danau Sunter, Jakarta.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini