Share

Koran SINDO Kembali Gelar Rekor Bisnis Ke-16

Dhera Arizona Pratiwi, Jurnalis · Selasa 22 November 2016 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 22 320 1548523 koran-sindo-kembali-gelar-rekor-bisnis-ke-16-IkbPjedjnX.jpg Ilustrasi ReBi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Koran SINDO bersama Tera Foundation kembali menggelar penganugerahan Rekor Bisnis (ReBi) ke-16. Event ini dilaksanakan di Auditorium B2, MNC Tower.

ReBi digelar untuk memberikan apresiasi dan pengakuan tertinggi kepada produk atau jasa dari perusahaan atau organisasi yang dinilai mampu memberikan layanan atau kinerja terbaik di industrinya masing-masing.

ReBi kali ini mengusung tema utama “Innovate To Win”. Tema tersebut diangkat untuk menegaskan bahwa inovasi merupakan hal yang tidak boleh diabaikan agar perusahaan tetap menjadi yang terdepan dan mampu meluaskan pangsa pasarnya.

"Jadi, ini ReBi ke-16 diselenggarakan Tera Foundation bersama Koran SINDO malam ini ada 10 perusahaan yang memenangkan ReBi. Sebelumnya mereka melalui proses penjurian," ujar Direktur Utama Koran SINDO dan SINDOnews Sururi Alfaruq di Auditorium B2 MNC Tower, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Kegiatan penjurian dilakukan guna menguji perusahaan yang mendaftar sudah sesuai dengan kriteria yang ditetapkan atau belum. Sebab, ada beberapa kriteria harus dipenuhi, misalnya saja perusahaan dengan inovasi terbaik.

"Jadi, penjurian ini dilakukan untuk uji perusahaan yang ikut rekor bisnis penuhi kriteria atau tidak. Perusahaan harus masuk kategori misalnya tercepat dalam hal inovasi, tercepat, terproduktif, dan bisa mempertahankan prestasi tiga tahun berturut-turut," katanya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini