Image

Daftar Perusahaan yang Menang ReBi Ke-14

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2015, 20:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 01 278 1259218 18-perusahaan-yang-masuk-nominasi-rebi-ke-14-MQfgSBdoCw.jpg ReBi ke-14. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Koran Sindo bersama Tera Foundation menggadakan penganugerahan Rekor Bisnis (ReBi) ke 14. Dengan tema Be Inovative, ReBi ke 14 menegaskan inovasi merupakan hal yang tidak bisa diabaikan sebuah perusahaan.

ReBi ke 14 diikuti oleh perusahaan-perusahaan inovatif yang telah melewati seleksi penjurian. Berikut daftar perusahaan yang menang ReBi ke 14:

1. PT Marga Mandala Sakti, dengan klaim pelopor teknologi Automatic Vehicle Classification (AVC) berbasis sensor treadle pada sistem tol tertutup.

2. PT Saranagriya Lestari Keramik, dengan klaim perusahaan keramik pertama di Indonesia dengan I Care Ceramic System yang ramah lingkungan.

3. PT Astra Otoparts Tbk, dengan klaim merek lokal komponen mobil dengan produk range terlengkap dan telah di ekspor ke 20 negara.

4. TRAC- Astra Rent A Car, dengan klaim penyewaan kendaraan bermotor roda dua dan penyewaan jasa pengemudi terbesar di dunia.

5. Ibid - Balai Lelang Serasi, dengan klaim penyelenggaraan lelang mobil terbanyak dengan kota pelaksanaan lelang terluas di Indonesia.

6. Astra Credit Companies (ACC), dengan klaim perusahaan pembiayaan kendaraan roda empat dengan keuntungan tertinggi selama tiga tahun terakhir,

7. ESQ Business School, dengan klaim sekolah bisnis pertama berbasis pendidikan karakter dengan prinsip ESQ

8. PT Astra Internasional Tbk (Honda), dengan klaim perusahaan otomotif dengan program edukasi keselamatan berkendara paling inovatif dan variatif

9. PT Pralon, dengan klaim pelopor pipa PVC pertama di Indonesia sejak 1963.

10. PT Bank Permata Tbk dengan klaim PermataKTA Speed, pinjaman tanpa agunan pertama dengan dana cair dalam waktu satu hari.

11. PT Astari Niagara Internasional/Astariglas dengan klaim produsen cell acrylic sheet pertama dan eksportir acrylic sheet terbesar di Indonesia.

12. PT BNI Life Insurance dengan klaim perusahaan asuransi yang memiliki program pembayaran klaim dengan pembayaran tercepat 25 menit, juga sebagai perusahaan asuransi pertama dengan pembayaran manfaat hidup polis tradisional tercepat yang dibayarkan di hari yang sama dengan maksimal Rp100 juta.

13. GabaG dengan klaim cooler bag dengan garansi tahan dingin minimal 16 jam.

14. PT Bundamedik healthcare system dan morula Indonesia dengan klaim pemakai pertama robotic surgey pertama di Indonesia sejak 2012.

15. Morula Indonesia, dengan klaim jumlah pasien bayi tabung terbanyak di Indonesia.

16. PT Global Multipack, dengan klaim pelopor produsen disposable rubber bag berbasis metal di Indonesia.

17. PT Global Deorub Industry, dengan klaim produsen asap cair dengan clean technology process di Indonesia.

18. PT Datascrip, dengan klaim perusahaan pertama yang memasarkan mesin fake finger proof time attendance di Indonesia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini