Share

Masalah SPAM Umbulan, Darmin Sebut Sudah Ada 2 Alternatif

Trio Hamdani, Jurnalis · Rabu 23 November 2016 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 23 320 1549042 masalah-spam-umbulan-darmin-sebut-sudah-ada-2-alternatif-OMlavSmp8p.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Proyek sistem penyediaan air minum (SPAM) Umbulan, Jawa Timur, segera dikerjakan setelah seluruh pihak terkait sepakat menyelesaikan berbagai masalah yang menghambat proyek tersebut.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, mengatakan sudah ada dua alternatif sebagai jalan keluar mengenai permasalahan terkait proyek penyediaan air minum itu.

"Sudah dirumuskan alternatif jalan keluarnya oleh stafnya pak Robert dengan siapa itu. Mereka sudah rumuskan dua pilihan tapi saya belum lihat sih โ€Žyang mana," ujar Darmin di Hotel Fairmount Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Menurutnya, agar proyek ini dapat segera terealisasi dan dikerjakan sesegera mungkin, pihak terkait bisa menerima pengerjaan proyek tersebut tanpa mempersalahkan soal penjaminan dan sebagainya.

"Prinsipnya sepanjang Bupati Pasuruan bisa terima jangan minta jaminan-jaminan gitu itu sudah bisa jalan. Kenapa harus dijamin sih bilang aja dananya tahun ini ada sekian, tahun depan ada sekian," tambah Menko Darmin.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini