nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Menangis Haru, Nama Mar'ie Muhammad Dipakai Gedung Pajak

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2017 13:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 19 470 1595558 istri-menangis-haru-nama-mar-ie-muhammad-dipakai-gedung-pajak-S5WqL66QzC.jpg Foto: Kurniasih Miftakhul Jannah/ Okezone

JAKARTA - Suasanya haru sangat terasa dalam acara penetapan nama Gedung Utama Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak menjadi Gedung Mar'ie Muhammad. Terlebih saat Istri tercinta Almarhum Mar'ie Muhammad mengungkapkan rasa syukurnya.

Istri tercinta Almarhum Mar'ie Muhammad Ayu Resmayati menangis haru ketika diminta untuk memberikan sepatah kata sambutan. Ucapan syukur berkali-kali diucapkan oleh Ayu.

"Saya hanya bisa ucapkan alhamdulillah, bersyukur kepada Allah trimakasih ke semua yang hadir hari ini terutama Sri Mulyani yang telah memberi penghargaan luar biasa ke pak Mar'ie Muhammad," tutur Ayu dengan sedikit terisak sambil menyeka air mata di pipinya, Kamis (19/1/2017).

Dengan suara agak bergetar, Ayu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada almarhum suaminya. Dirinya berharap segala kebaikan yang diberikan terhadap suaminya dibalas oleh Tuhan.

"Saya akan berdoa ke Allah semoga semua pihak memperoleh balasan berlipat ganda dari Allah, terimakasih terimakasih alhamdulillah," tutupnya.

Hari ini, tepat 40 hari setelah kepergian Mar'ie Muhammad, Kementerian Keuangan memberikan penghargaan bagi Mantan Menteri Keuangan era Orde Baru tersebut. Kini, Gedung Utama Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak ditetapkan menjadi Gedung Mar'ie Muhammad.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini