nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Properti Pulih, BSDE Incar Marketing Sales Rp7,2 Triliun

Raisa Adila, Jurnalis · Selasa 07 Februari 2017 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 07 470 1611683 permintaan-properti-pulih-bsde-incar-marketing-sales-rp7-2-triliun-EBBZjYFank.jpg Ilustrasi : Okezone

JAKARTA - Pengembang properti PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) mengincar pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp7,2 triliun sepanjang tahun 2017. Hal ini lantaran kondisi penjualan properti yang diyakini akan membaik.

Direktur Bumi Serpong Damai Hermawan Wijaya menjelaskan, target marketing sales pada tahun ini diperkirakan tumbuh 17% dibandingkan dengan tahun lalu. Menurutnya, dengan realisasi pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,02% pada tahun 2016, kami meyakini permintaan properti akan mulai pulih pada tahun ini.

“Seharusnya kondisi akan semakin membaik ke depannya. Kami melihat permintaan terhadap produk properti sudah mulai meningkat sejak kuartal terakhir pada tahun lalu,” papar Hermawan.

Pada tahun ini, BSDE akan menyiapkan sejumlah proyek anyar untuk memenuhi kebutuhan konsumen. “Kami berharap proyek-proyek baru ini akan mampu mendukung target penjualan yang telah kami tetapkan pada tahun ini, sehingga dapat meningkatkan kinerja keuangan BSDE,” imbuhnya.

(rai)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini