nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelontorkan Rp3 Triliun, Sinar Mas Land Ubah Wajah BSD

Trio Hamdani, Jurnalis · Rabu 08 Februari 2017 13:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 02 08 470 1612652 gelontorkan-rp3-triliun-sinar-mas-land-ubah-wajah-bsd-aY4g4VosCO.jpg Peresmian Digital Hub BSD. (Foto: Trio Hamdani/Okezone)

JAKARTA - Sinar Mad Land berencana mengubah wajah BSD City dengan menambahkan digital hub. Tak tanggung-tanggung, dana yang digelontorkan untuk membangun kota cerdas ini mencapai Rp3 triliun.

Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe mengatakan, dana tersebut difokuskan untuk menciptakan digital hub yang berdiri di kawasan BSD City.

"Proyek digital hub kan tahun ini mudah-mudahan kita sudah mulai groundbreaking. Kita masih tahap perencanaan. Itu yang tadi saya sebut, kita akan gelontorkan untuk digital hub cukup besar Rp3 triliun lebih," katanya ditemui Okezone di Kawasan BSD City, Banten, Rabu (8/2/2017).

Dengan adanya digital hub ini, dia meyakini mampu memberikan kontribusi yang besar dalam mengubah wajah BSD City menjadi sebuah kota dengan konsep smart.

"Sangat besar (kontribusinya) malah BSD akan berubah wujudnya nanti dari yang kota yang konvensional menjadi kota yang smart dan digital fully city," tambahnya.

(rhs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini