Image

Diisukan Jadi Menteri BUMN, Jonan : Tanya Presiden Saja

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 14 Juli 2017, 12:40 WIB
https img o okeinfo net content 2017 07 14 320 1736197 diisukan jadi menteri bumn jonan tanya presiden saja cl8q4rbVC2 jpg Foto: Giri Hartomo/Okezone

JAKARTA - Isu perombakan Kabinet Kerja (reshuffle) kembali menguat. Salah satu posisi yang dikabarkan akan ada pergantian yakni Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang dipimpin Ignasius Jonan.

Kabarnya Jonan akan digeser menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Di mana saat ini Kementerian BUMN dipimpin oleh Rini Soemarno.

Menyikapi beredarnya isu reshuffle, Menteri ESDM Ignasius Jonan terlihat tenang di saat ditanyai soal isu perombakan ini. Dia memilih menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Itu boleh ditanyakan ke Bapak Presiden saja,"ujarnya, usai melakukan penandatangan nota kesepahaman ESDM dan TNI, di Ruang Hening Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jumat (14/7/2017).

Ketenangan Jonan pun kembali terlihat disaat dirinya ditanyai akan diangkat sebagai Menteri BUMN menggantikan Rini Soemarno. Di sini Jonan tersenyum dan mengaku belum ada pembicaraan Presiden Jokowi soal hal tersebut.

"Belum ada,"singkatnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini