Share

Bongkar Pertanggungjawaban APBN 2016, DPR Bentuk 2 Panja

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Selasa 18 Juli 2017 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 20 1739335 bongkar-pertanggungjawaban-apbn-2016-dpr-bentuk-2-panja-xiWSnXT6ex.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI saat rapat kerja dengan telah menyetujui pembentukan panitia kerja (Panja) perumus kesimpulan dan panitia kerja perancang draft Rancangan Undang-Undang (RUU) pertanggungjawaban atas pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2016.

Persetujuan ditetapkan setelah pimpinan rapat sekaligus Ketua Banggar DPR RI Azis Syamsuddin membacakan keputusan yang di setujui oleh anggota yang hadir.

"Kita bisa sepakati pembentukan 2 panja ini. Pertama panja perumus kesimpulan dan panja draft RUU pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN tahun anggaran 2016," ungkapnya di Ruang Rapat Banggar, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Adapun pihak pemerintah yang hadir yakni, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati telah menunjuk para pejabat yang akan mewakili pemerintah dalam panitia kerja perumus kesimpulan dan panitia kerja draft RUU yang akan membahas secara detail draft RUU tersebut bersama dengan panja dan Badan Anggaran DPR.

"Pemerintah berharap kerja sama yang terus berjalan dengan baik dan terus ditingkatkan. Sehingga tugas kita dalam menjalankan konstitusi dapat berjalan dengan baik," tukasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini