Share

Banting Harga, Keringat Bercucuran di Matahari Taman Anggrek

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 320 1818802 banting-harga-keringat-bercucuran-di-matahari-taman-anggrek-yfLoAMrbKn.jpg Foto: Diskon Matahari di Mal Taman Anggrek (Giri/Okezone)

JAKARTA - Gerai Matahari di Mal Taman Anggrek akan segera tutup pada awal bulan Desember 2017. Untuk itu, pihak Matahari pun melakukan cuci gudang dengan menawarkan promo menarik seperti diskon hingga promo buy 2 get 1 free.

Hal tersebut langsung mendapatkan respons positif dari para masyarakat. Itu terbukti pada hari ini, meskipun dalam kondisi mendung masyarakat rela datang untuk menyerbu Matahari.

 

Dari pantauan Okezone, Rabu (22/11/2017) pada pukul 19.15 WIB, sepatu menjadi barang yang paling diminati para pengunjung. Hal itu terlihat dari keriuhan yang terjadi di sudut-sudut dijualnya sepatu, baik untuk pria maupun wanita.

Terlihat dari dekat, para pengunjung gerai berkerumunan sibuk memilih sepatu di antara tumpukan kardus. Mereka tampak antusias memilih model yang diinginkan sambil sesekali mencobanya.

 

Pendingin ruangan yang ada di sana pun sudah tak lagi terasa. Itu terlihat dari kucuran keringat salah satu pengunjung yang tengah sibuk mencoba sepatu pilihannya.

Bahkan, karena terlalu ramai, beberapa kardus pun mulai berantakan dan berserakan di lantai. Meski begitu, hal tersebut tidak menghalangi para pengunjung untuk tetap lanjut memilih sepatu pilihannya.

 

Cukup dimengerti jika para pengunjung mulai cuek dengan keadaan di sekitar. Karena sepatu yang ditawarkan pada cuci gudang Matahari ini dijual dengan harga mulai Rp100.000an hingga Rp 1 jutaan saja.

Apalagi merek-merek yang dijual cukup punya nama dan terkenal. Sebut saja seperti Nevada, Details, Kickers, Rohde, Yongki Komaladi, hingga Connection.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini