nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berusia 3 Tahun, MNC Leasing Targetkan Jadi Perusahaan Pembiayaan Terbesar Ke-5

Trio Hamdani, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 14:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 04 320 1824811 berusia-3-tahun-mnc-leasing-targetkan-jadi-perusahaan-pembiayaan-terbesar-ke-5-ilN5RWPGRo.jpg Foto: Trio Hamdani/Okezone

JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) sebagai perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group tepat berusia 3 tahun pada hari ini, Senin (04/12/2017).

Dalam perayaan ulang tahun ke 3, MNC Leasing mengusung tema “Bersama Membangun Nusantara”. Tema ini sejalan dengan tema HUT MNC Group pada 2 November lalu yaitu “MNC Kebanggaan Nusantara". Diharapkan, setelah berulang tahun ke 3, cita-cita MNC Leasing ke depannya dapat tercapai.

Baca juga: Wih! MNC Leasing Targetkan Tambah 20 Partner Bisnis Melalui Hospital Expo

“Di usia yang ke 3 ini, MNC Leasing akan tetap fokus untuk segera mencapai visi perseroan yaitu menjadi perusahaan terbesar ke-5 di Indonesia dalam industri pembiayaan aset-aset produktif,” kata Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto di MNC Tower, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Berbagai upaya akan dilakukan guna merealisasikan cita-cita tersebut. Kata Ageng, perseroan akan terus berbenah untuk memperkuat fondasi agar pihaknya mampu menghadapi tantangan di masa mendatang.

Baca juga: Ekspansi Bisnis, MNC Leasing Gandeng Distributor Sumitomo

Bertahannya MNC Leasing sebagai salah satu perusahaan pembiayaan di Indonesia tidak terlepas dari keterlibatan para pihak. Ageng pun menyampaikan terima kasih atas dukungan para mitra perseroan selama ini. Dia mengakui bahwa tanpa bantuan, kerja sama dan dukungan para mitra maka mustahil pihaknya bisa tumbuh sepesat sekarang.

“Semoga ke depannya hubungan yang telah terjalin antara MNC Leasing dan mitranya akan semakin baik, solid dan harmonis agar bersama membangun nusantara dapat terwujud,” jelasnya.

Sekadar menambahkan, meski baru berusia 3 tahun, MNC Leasing sudah mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan beraset Rp500 miliar-Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 14 September 2017.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini