nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Leasing Siap Salurkan Pembiayaan Alat Berat dan Truk

Anggy Muda, Jurnalis · Kamis 15 Maret 2018 14:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 15 320 1873185 mnc-leasing-siap-salurkan-pembiayaan-alat-berat-dan-truk-zTBL83gvmE.jpg Foto: MNC Leasing dengan GM Tractors (Okezone)

JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) bekerja sama dengan Gaya Makmur Group untuk membiayai pembelian beberapa alat berat dan truk.

Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara kedua belah pihak ditandatangani langsung oleh Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur PT Gaya Makmur Tractors Tjandi Mulyono serta Direktur PT Gaya Makmur Mobil Robert Lie.

“Kami akan terus melakukan pengembangan bisnis dengan agresif dan kami percaya dengan kerjasama MNC Leasing dengan Gaya Makmur Group bisa turut membantu peningkatan perekonomian Indonesia melalui pengadaan alat berat dan truk," ungkap Paulus dalam acara penandatanganan MoU di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

 

Paulus berharap, kerjasama ini bisa menjawab kebutuhan dari para pelaku bisnis di Indonesia yang ingin melakukan investasi alat berat atau truk dengan merk di bawah naungan Gaya Makmur Group melalui jalur kredit dan proses yang cepat.

“Salah satu fokus MNC Leasing adalah memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dan tercepat,” tambahnya.

 Baca Juga: Gandeng Sany Perkasa, MNC Leasing Siap Kucurkan Pembiayaan Alat Berat

Selain itu, salah satu unit bisnis MNC Group ini juga terus mengembangkan organisasi dengan menyediakan sumber daya yang handal sehingga dapat terus meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya yang tersebar di 11 kota besar Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT Gaya Makmur Tractors Frankie Makaminang mengaku terbantu dengan kerjasama tersebut. Dia juga berharap penjualan alat berat dan truk dapat meningkat pesat dengan pilihan pembiayaan yang dapat diberikan kepada calon pembeli.

“Gaya Makmur Group melalui PT Gaya Makmur Mobil turut juga fokus dalam penjualan truk dengan merk FAW dengan beberapa tipe dan kategori yang dapat diaplikasikan di berbagai sektor usaha. Saat ini bisnis transportasi di Indonesia masih memerlukan banyak truk seiring dengan berkembangnya infrastruktur di Indonesia. Perkembangan kebutuhan truk di Indonesia seiring dengan bertumbuhnya infrastruktur jalan di Indonesia.” jelas Robert.

 Baca Juga: Berusia 3 Tahun, MNC Leasing Targetkan Jadi Perusahaan Pembiayaan Terbesar Ke-5

Gaya Makmur memiliki line up alat berat dan truk yang luas dengan kekuatan utama sebagai pendukung bisnis konstruksi di Indonesia. Brand yang diageni oleh Gaya Makmur merupakan brand terpercaya yang memiliki kemampuan teruji di Indonesia didukung dengan komitmen after sales yang baik dari Gaya Makmur.

“Dengan dasar kerja sama ini, MNC Leasing menargetkan untuk terus memperkuat layanan agar menjadi pilihan utama pebisnis untuk rekan pembiayaan yang dapat memberikan solusi bagi bisnisnya. Kami mentargetkan kerjasama dengan Gaya Makmur Group mampu meningkatkan portofolio pembiayaan di sektor infrastruktur yang saat ini mengalami kenaikan cukup signifikan,” tutur Paulus.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini