Ada Hotel Kapsul di Atas Kapal, Netizen: Dahsyat seperti di Jepang

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 16:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 10 470 1908887 ada-hotel-kapsul-di-atas-kapal-netizen-dahsyat-seperti-di-jepang-Ns1bvyptnw.jpeg Hotel Kapsul (Foto: Antara)

JAKARTA - PT Pelindo III menghadirkan Hotel Kapsul untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik yang menggunakan moda transportasi kapal. Adanya hotel kapsul di atas kapal ini pun menyita perhatian warga net (netizen).

Di akun Instagram Kementerian BUMN, beberapa netizen mengungkapkan rasa kagum terhadap fasilitas teranyar hotel kapsul dari Pelindo III ini. Ada yang bilang, hotel kapsul ini mirip seperti yang ada di Jepang. Berikut adalah komentar beberapa netizen yang diambil dari akun Instagram Kementerian BUMN:

Sulistianingsihsanyoto menulis, tetap kerennn dah bagus ada di Indonesia.. telat blm tentu tdk bagus dan tdk bermanfaat.. salut utk @pelindo3 tetap terus berinovasi utk negeri, sekecil apapun berbuat lah untuk negeri mu.

hotel

(Foto: Antara)

Sanakaryamandiri menulis, Baguslah, yg penting ada peningkatan, tahun ini lebih bagus dari tahun kemarin

Intanauliahfr menulis, @jhoismail Indonesia skrg punya jugaak

Mtonyh menulis, dahsyat seperti di Jepang maju terus Pelindo III

hotel

(Foto: Antara)

Untuk diketahui, Saat ini sudah tersedia 10 Capsule Single Bed yang siap digunakan untuk ber-istirahat sejenak ataupun bermalam di Terminal Penumpang Tanjung Perak Surabaya. Berbentuk kotak dengan design sederhana, hotel kapsul ini menarik perhatian para pemudik.

Adapun tarifnya ditetapkan sebesar Rp75.000 per 6 jam atau Rp180.000 per hari. Hadirnya hotel kapsul ini bisa menjadi pilihan bagi pemudik kapal laut yang ingin beristirahat dengan nyaman.

Untuk fasilitas lain bagi pemudik yang ada di Terminal Gapura Surya di antaranya yaitu kran air siap minum, ruang tunggu eksklusif berpendingin udara dan berjaringan wifi gratis, playground untuk anak, pujasera (food court), ruang laktasi dan ruang lansia, serta gerai ATM.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini