nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menkeu Sri Mulyani Kembali Raih Penghargaan

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 15:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 10 20 1975983 menkeu-sri-mulyani-kembali-raih-penghargaan-mBoBJcAuUK.jpg Foto: Sri Mulyani Raih Penghargaan (Dok Kemenkeu)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memperoleh penghargaan dari PR Indonesia sebagai top leader yang dinilai meraih kinerja komunikasi cemerlang dan dinobatkan sebagai Best Communicators of The Year.

Penganugerahan disampaikan dalam acara acara puncak Jambore PR Indonesia (Jampiro) di Semarang pada Jumat, 9 November 2018.

 Baca Juga: Menkeu Sri Mulyani Raih Penghargaan Menteri Perempuan Berprestasi

Insan PR Indonesia merupakan kompetisi terbuka berbasis penjurian yang diselengggarkan PR Indonesia dengan kategori antara lain Manajer Public Relation/Corporate Communications, General Manager Public Relations/Head of Corporate Communications, Kepala Bagian Humas, serta Kepala Biro Humas terbaik di Indonesia.

 

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan bahwa komunikasi merupakan faktor penting dalam sebuah proses kebijakan. Penghargaan ini merupakan apresiasi publik atas kinerja Kementerian Keuangan dan Pemerintah.

"Komunikasi sangat penting dalam menyampaikan kebijakan tentang APBN. Semakin kita berkomunikasi, kita berharap pelaku ekonomi regional dan global akan lebih memahami hal ini," ujarnya dalam keterangan persnya, Sabtu (10/11/2018).

Baca Juga: Sri Mulyani Raih Penghargaan Menteri Terbaik Dunia pada World Government Summit di Dubai

Penghargaan ini menjadi yang sekian kalinya bagi Sri Mulyani setelah sebelumnya diganjar sebagai menteri keuangan terbaik di dunia.

Selain Menteri Keuangan, Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi, Nufransa Wira Sakti mendapatkan penghargaan Gold Winner sebagai Insan PR Indonesia kategori Kepala Biro Humas, dan Ani Natalia (Kepala Subdit Humas, Direktorat P2 Humas, Direktorat Jenderal Pajak) meraih Gold Winner sebagai Insan PR Indonesia kategori Kepala Bagian Humas.

 Baca Juga: Jadi Menteri Terbaik di Dunia, Sri Mulyani: Ini Beban Terberat Saya

Penghargaan PR Indonesia Best Communicator of The Year diperoleh dari pemberitaan positif dari 17 media cetak mainstream nasional sepanjang 1 Januari - 30 September 2018.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini