Awasi Tempat Strategis, Budi Karya Tutup Celah Korupsi di Kemenhub

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 21 320 2007170 awasi-tempat-strategis-budi-karya-tutup-celah-korupsi-di-kemenhub-maCDTOx2ri.jpg Foto: Budi Karya Tutup Celah Korupsi (Setkab)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi hari ini menghadiri acara Training of Trainer terkait "Saya Perempuan Anti Korupsi" di Gedung Kementerian Perhubungan.

Pada kegiatan tersebut, hadir juga Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan beserta jajaran pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan.

 Baca Juga: Wapres JK Sebut Korupsi Terjadi karena Perizinan yang Lambat

Dalam sambutannya, Budi sangat mendukung kegiatan seperti ini. Agar tidak terjadi lagi korupsi di Kementerian Perhubungan.

"Kita juga akan selalu mengawasi tempat-tempat strategis. Seperti pada surat-surat izin di perhubungan ini, agar nantinya tidak ada lagi tindak korupsi," ujarnya, Senin (21/1/2019).

 

Sedangkan, lanjut dia, di Pelabuhan Tanjung Priok mewakili 60% logistik di Indonesia dan Bandara Soekarno-Hatta juga melayani 65 juta penumpang per tahun dan transaksi di bisnis kargo tersebut.

"Dan kita juga bisa kampanye anti korupsi di Bandara Soekarno-Hatta karena lebih dari 65 juta penumpang di bandara tersebut," katanya.

 Baca Juga: Menteri PPN Pamer Cara RI Cegah Korupsi dengan Pemerintahan Terbuka

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini