nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VietJet Buka Rute ke Indonesia, Menhub: Jangan Pakai Bikini

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 21 320 2007224 vietjet-buka-rute-ke-indonesia-menhub-jangan-pakai-bikini-JljKlzv5pA.jpg Foto: Vietjet Air Buka Rute ke Indonesia (Okezone)

JAKARTA - Maskapai penerbangan Vietnam, Vietjet Air akan membuka rute baru ke Indonesia. Rencananya, maskapai penerbangan yang terkenal dengan pramugari berbikininya ini akan mulai terbang ke Indonesia pada Maret 2019.

Baca Juga: Maskapai Pramugari Berbikini Terbang ke Indonesia Maret 2019

Terkait hal tersebut, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyarankan agar maskapai VietJet tidak memperkejakan pramugarinya dengan seragam bikini.

"Saya sarankan tidak memakai bikini ya pramugarinya. Tak patut lah di Indonesia," ujarnya di Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (21/1/2019).

 Baca Juga: Kirim Surat ke Menhub, VietJet Pastikan Tak Ada Pramugari Berbikini

Sebelumnya, maskapai penerbangan asal Vietnam yakni VietJet Air resmi akan melayani penerbangan langsung dari Jakarta menuju Ho Chi Minh City.

Vice President VietJet Air Dinh Viet Phuong mengatakan, alasan kenapa pihaknya tertarik membuka rute menuju Jakarta adalah karena faktor kedekatan antara kedua negara tersebut. Apalagi Indonesia dan Vietnam merupakan sama-sama anggota dari ASEAN.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini