nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sofyan Basir Jadi Tersangka, PLN Janji Pelayanan Masyarakat Berjalan Baik

Feby Novalius, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 20:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 320 2047169 sofyan-basir-jadi-tersangka-pln-janji-pelayanan-masyarakat-berjalan-baik-FvNEIXYCp7.jpg Dirut PLN Sofyan Basir (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) siap bersikap kooperatif manakala dibutuhkan dalam rangka penyelesaian dugaan kasus hukum yang menimpa Direktur Utama PLN Sofyan Basir.

"Kami segenap jajaran management dan seluruh pegawai PLN turut prihatin atas dugaan kasus hukum yang menimpa pimpinan kami,” ujar SVP Hukum Korporat PLN Dedeng Hidayat, dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga: Penetapan Tersangka Dirut PLN, Kementerian BUMN: Kita Hormati Keputusan KPK

Dia mengatakan, PLN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) dengan tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah. Oleh karena itu, PLN menyerahkan seluruh proses hukum kepada KPK yang akan bertindak secara profesional dan proporsional.

Baca Juga: Dirut PLN Tersangka, KESDM: Pelayanan Tetap Prioritas

Meski pimpinannya tengah terkena kasus, PLN memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak akan berkurang. “Kami menjamin bahwa pelayanan terhadap masyarakat akan berjalan sebagaimana mestinya,” tuturnya.

(fbn)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini