Pakai Baju Polkadot, Menteri Susi: Isi Kemerdekaan dengan Kerja untuk Indonesia

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 17 320 2093208 pakai-baju-polkadot-menteri-susi-isi-kemerdekaan-dengan-kerja-untuk-indonesia-ISAUArZYk7.png Foto: Menteri KKP Susi Pudjiastuti Peringati HUT Kemerdekaan ke-74 RI (Twitter)

JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, turut memperingati perayaan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dengan mengunggah sebuah video ucapan di akun resmi twitternya.

 Baca Juga: 74 Tahun Merdeka, Sri Mulyani: SDM Jadi Tantangan Indonesia

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Susi memamerkan gambar keindahan laut, keberagaman hasil ikan dan pulau yang ada di Indonesia.

“Saya Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia mengucapkan Dirgahayu Indonesia yang ke–74," kata Susi dalam video yang dikutip Okezone, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

 Susi Pudjiastuti

Susi mengatakan bahwa untuk mengisi hari Kemerdekaan RI yang ke-74, semua masyarakat disarankan untuk kerja dan membangun Indonesia yang lebih maju tanpa merasa lelah.

"Kita isi kemerdekaan ini dengan kerja, membangun tanpa henti, tanpa lelah untuk Indonesia yang lebih maju berkeadilan dan sejahtera rakyatnya, terima kasih” ujar Susi yang memakai baju motif polkadot hitam putih ini.

 Baca Juga: Pimpin Upacara 17 Agustus, Gubernur BI Singgung Pelemahan Ekonomi Global

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini