nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Rumor Zaky Jadi Menteri Milenial, Benarkah CEO Bukalapak Resign?

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 20:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 27 320 2097402 beredar-rumor-zaky-jadi-menteri-milenial-benarkah-ceo-bukalapak-resign-eOe8BCjHjc.jpg CEO Bukalapak Achmad Zaky. (Foto: Okezone.com/Koran Sindo)

JAKARTA – Beredar kabar bahwa CEO sekaligus Founder Bukalapak Achmad Zaky akan segera mengundurkan diri dari perusahaan yang dirintisnya. Posisi Zaky akan digeser Presiden Bukalapak saat ini Fajrin Rasyid.

Baca Juga: E-Commerce Apa yang Paling Sering Dibuka Orang Indonesia?

Menanggapi isu tersebut, Director of Payment Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana langsung menyangkal hal tersebut. Dia menampik bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

Bukalapak

"Kalau itu rumor ya. Saya juga bukan di posisi yang bisa menjawab rumor-rumor. Karena itu kan sesuatu yang diciptakan oleh media sendiri," ujarnya, di Century Park Hotel, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga: Adu Kuat Industri E-Commerce di ASEAN

"Pokoknya saya tidak bisa jawab dan tidak tahu soal itu," lanjut Victor.

Senada dengan Victor, Senior Corporate Communication Specialist, Nataya Ermanti, juga turut memberikan komentarnya terhadap rumor tersebut.

"Itu hanya prediksi, saat ini status Mas Zaky masih CEO dan Founder. Tapi kami bisa konfirmasi bahwa itu hanya prediksi dari media dan hubungan kami sejauh ini baik-baik saja," sanggah sekaligus tutup Nataya.

Kemunduran Zaky sebagai Bos Bukalapak karena dirinya diisukan akan menjadi menteri muda pada jilid ke-2 kepimimpinan Presiden Jokowi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini