nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Jokowi, Penasihat Presiden China Singgung Proyek Tol hingga Kelistrikan

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 13:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 320 2107220 bertemu-jokowi-penasihat-presiden-china-singgung-proyek-tol-hingga-kelistrikan-ZEHFdO8bWZ.jpg Jokowi Bertemu Penasihat Presiden China (Foto: Okezone.com/Fakhri)

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Penasehat Hubungan Luar Negeri Presiden RRC, Song Tao di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat hari ini.

"Yang Mulia selamat datang dan senang sekali pernah bertemu di Festival Musim Gugur 2016," ujar Jokowi, Jumat (20/9/2019).

 Baca Juga: Jokowi Kesal 33 Perusahaan Keluar dari China, Tak Satu Pun ke Indonesia

Song Toa juga menyatakan kegembiraannya bertemu Jokowi tiga tahun lalu itu. Dia pun menyanjung Jokowi lantaran pertemuan ekonomi Indonesia yang berkembang dengan baik.

"Sosial masyarakat sangat stabil. Dan kehidupan rakyat semakin ditingkatkan. Semua prestasi dan kemajuan dicapai oleh Indonesia berkat pimpinan yang mulia Bapak Presiden," ujarnya.

 Baca Juga: Dampak Perang AS-China, Presiden Jokowi: Ada Peluang untuk Para Pengusaha Mebel di Indonesia

Jokowi Pakai Baju Adat Sasak, JK Pilih Baju Adat Betawi

Song Tao juga menyinggung proses pembangunan jalan Tol Trans Jawa yang hampir rampung, hingga persoalan kebutuhan listrik dalam negeri yang akan diselesaikan.

"Sebagai sahabat baik untuk Indonesia saya benar-benar merasa sangat bahagia untuk Indonesia," ujarnya.

Song Tao yang mewakili pemerintah China itu juga mengucapkan atas kemenangan Presiden Jokowi di Pilpres 2019. Dia pun meyakini Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinan Jokowi.

"Kami ingin sampaikan selamat setulus-tulusnya pada yang mulia terpilih kembali Presiden karena tanpa dukungan dan sokongan yang tulus dari rakyat Indonesia, dan kami yakin dan kami berharap di bawah pimpinan yang mulia, Indonesia akan mencapai kemajuan yang baik," katanya.

Jokowi Pakai Baju Adat Sasak, JK Pilih Baju Adat Betawi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini