Catat! Ini Cara Ajukan PayLater Traveloka "Agar Diterima"

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 11 2118297 catat-ini-cara-ajukan-paylater-traveloka-agar-diterima-IOPJtOsIyV.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan masyarakat urban untuk melepaskan penat, apalagi bagi mereka yang sehari-hari sibuk bekerja. Ada yang memilih traveling ke luar negeri, menghabiskan waktu di hotel terdekat (staycation), memanjakan diri di salon, hingga menikmati aneka kuliner di suatu daerah. Namun untuk melakukan hal-hal tersebut dibutuhkan biaya yang kadang jumlahnya tidak sedikit.

Beberapa orang memilih menunda agenda liburan mereka karena keterbatasan uang. Padahal liburan sangat baik untuk mencegah depresi, dan menjaga kebugaran tubuh, sehingga produktivitas bekerja kembali positif dan harapannya semakin meningkat. Nah di era yang canggih ini, kamu tidak perlu lagi menunda liburan karena berbagai perusahaan telah menyediakan layanan pinjaman online seperti Traveloka PayLater.

PayLater adalah fasilitas keuangan yang memungkinkan metode pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit. Metode pembayaran ini berlaku untuk semua produk yang tersedia di Traveloka, kecuali untuk produk Pembayaran Tagihan dan Produk Konektivitas. Syarat dan ketentuan, silahkan cek ke halaman berikut.

Aplikasi pinjaman online ini dapat membantu pelanggan mewujudkan liburan dengan nyaman dan bebas ribet, karena dapat membeli tiket tanpa bayar dulu. Proses pendaftaran yang cepat dan mudah juga menjadi kelebihan PayLater Traveloka. Serta tidak ada biaya tambahan, seperti biaya tahunan dan uang muka.

Cara mengajukannya pun cukup mudah, dan pakai saja tips ini agar permohonan pengajuan PayLater Traveloka diterima. Langkah awal buka aplikasi Traveloka kemudian pilih Pay Later – lengkapi informasi yang dibutuhkan dengan mengisi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan – siapkan KTP serta satu dokumen pendukung (SIM, BPJS, NPWP) – tunggu proses verifikasi yang akan memakan waktu satu jam, pastikan kontak kamu dan salah satu anggota keluarga dapat dihubungi dalam rentang waktu ini – setelah disetujui aktifkan akun kamu dan mulai gunakan Pay Later untuk pemesanan kamu!

Tak hanya melayani pembelian tiket pesawat dan hotel, Pay Later juga berlaku untuk pembelian tiket kereta api, bioskop, spa dan kecantikan, hingga restoran. Layanan kredit online Traveloka PayLater juga membantu pengguna membatasi pengeluarannya. Dibandingkan dengan pinjaman online lainnya, PayLater menyediakan program cicilan mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Bunga per bulan PayLater pun ringan dengan limit kredit hingga Rp50 juta!

Cara bayar cicilan PayLater pun semudah mengajukannya! Buka aplikasi Traveloka dan pilih menu Pay Later – di tab pembayaran, kamu bisa lihat daftar pembayaran saat ini dan mendatang – pilih pembayaran yang ingin kamu selesaikan – klik bayar sekarang. Pastikan jumlah yang ingin kamu bayar sudah sesuai dengan kode unik dari Traveloka ya, agar pembayaran bisa segera diproses.

Jadi bagaimana Okezoners, sudah siap untuk keliling dunia dengan PayLater? (ADV) (Wil)

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini