nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PNS Kemenaker Rela Tato Lengannya demi Kenang Hanif Dhakiri

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2019 13:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 27 320 2122294 pns-kemenaker-rela-tato-lengannya-demi-kenang-hanif-dhakiri-IMm9tFEv4V.jpg Instagram Hanif Dhakiri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri bercerita soal salah satu mantan pegawainya yang rela menato lengan dengan tanda tangannya serta inisial "MDH".

Seperti diceritakan oleh Hanif, mantan pegawainya ini adalah salah satu sahabatnya di Kemenaker. Tak hanya itu, ia juga mendeskripsikan betapa baiknya sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Menteri Basuki ke PNS PUPR: Belanjakan Uang Negara dengan Transparan

"TATO. Tampang gahar tak selalu berarti kasar. Tak berarti tak punya mellow di hatinya. Salah satunya adalah pegawai @kemnaker yang satu ini. Orangnya baik, energik dan bersahabat. Rasa ingin tahunya juga besar. Perhatian dan kecintaannya pada kebhinekaan dan NKRI tak perlu dipertanyakan. Gaya hidupnya kurang sehat tapi suka berolahraga dan masih kuat futsal dalam waktu lama," seperti dikutip dalam keterangan instagram @Hanifdhakiri, Minggu (27/10/2019).

Hanif menceritakan bagaimana bisa mantan pegawainya menato lengannya dengan tanda tangan serta inisial "MDH". Ia mengatakan bahwa saat perpisahan, mantan pegawainya meminta Hanif untuk tanda tangan di lengannya dan akan dijadikan tato sebagai kenang-kenangan.

hanif

"Tempo hari saat perpisahan, dia minta tanda tangan saya di lengan tangannya. Katanya akan ditato buat kenang-kenangan. Saya kira cuma bercanda. Ehhh ternyata beneran. Melalui staf saya dia kirim foto tato tandatangan MHD yang saya bubuhkan di lengan tangannya," ujar Hanif.

Dalam keterangan foto itu juga Hanif mengucapkan terima kasih untuk persahabatan yang telah mereka bangun selama ini. Tak hanya itu, Hanif pun turut mendoakan sahabatnya agar selalu sehat dan sukses.

"Terima kasih persahabatannya dan mohon maaf salah khilaf yang ada. Saya doakan dia, semoga selalu dikaruniai kesehatan, kesuksesan dan keberkahan hidup. Adakah yang tahu siapakah dia?," tambahnya.

hanif

Dalam postingan tersebut, netizen menebak-nebak di lengan siapa tato tersebut dibuat. Berikut adalah beberapa komentar netizen:

@*b*y*nt*388: Betuull...jgn di lihat dari TATO nya tpi lihat lah bgaimana dy bekerja...heheheh sl sya jg punya TATO pk...TATO adlh Seni

@K*pr*b*: Jadi makin semangat pingin bikin tatto #cdlsindonesia

@*nur*t*sh: Protokol legend Mr Pujo...sedjak jaman Orba😁

@*y*h*pz: Mbah pujo..tampang rambo tp hatinya rinto

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini