Padatnya Agenda KTT ASEAN, Seskab Pramono: 2,5 Hari Tak Lihat Matahari

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 04 November 2019 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 320 2125625 padatnya-agenda-ktt-asean-seskab-pramono-2-5-hari-tak-lihat-matahari-okZuKjYkMo.jpg Presiden Jokowi dan beberapa menteri di sela KTT ASEAN (Foto: Instagram/@Pramonoanungw)

JAKARTA - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN sedang berlangsung di Bangkok. Padatnya agenda tersebut, membuat para pemimpin negara anggota harus menetap di tempat tersebut untuk membahas perkembangan dunia.

Kepadatan agenda tersebut ternyata dirasakan juga oleh rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, sejak Sabtu 2 November hingga hari ini mereka tidak keluar dari gedung pertemuan KTT ASEAN tersebut.

 Baca juga: Bertemu di Bangkok, Presiden Jokowi dan Bos IMF Bahas soal Ekonomi

Dari pantauan Okezone, Jakarta, Senin (11/4/2019), Sekretaris Kabinet Pramono Anung di akun instagram resminya mengunggah foto di sela-sela pertemuan KTT ASEAN tadi siang. Adapun dalam foto tersebut terlihat Presiden Jokowi, Menko Polhukam Mahfud MD, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

 pramono anung 2 (instagram)

"Setelah 2,5 hari tidak melihat matahari," kutip keterangan tersebut.

 Baca juga: Menko Airlangga Beberkan Hambatan Dalam Perundingan RCEP di KTT ASEAN

Dalam foto tersebut terlihat mereka sedang menyantap makanan di ruangan terbuka. Namun, di tengah santap makan tersebut, ternyata masih membahas urusan pekerjaan yang belum selesai.

"Presiden Jokowi dengan Menkopolhukam, Menkoperekonomian, Mendag, Dubes Dan saya, berdiskusi urusan pekerjaan sambil menikmati matahari di sela-sela acara KTT ASEAN Bangkok," kutip keterangan unggahan tersebut.

Unggahan tersebut sudah disukai hingga 6.743 akun dalam 5 jam. Serta banjir komentar dari para netizen.

"Sehat selalu dan sukses selalu untuk para pemimpin NKRI..... Selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujar *ch.h*d*.35.

"Semangat... Dan sukses selalu ya pak pram," ujar d*d*ngsy*f**rd*.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini