Share

Bertemu di Bangkok, Presiden Jokowi dan Bos IMF Bahas soal Ekonomi

Fakhri Rezy, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 03 20 2125193 bertemu-di-bangkok-presiden-jokowi-dan-bos-imf-bahas-soal-ekonomi-wuvwVaGXm7.jpg Jokowi dan Managing Director IMF (Foto: Setkab)

BANGKOK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pertemuan dengan Managing Director Dana Moneter Internasional atau International Monetary Fund (IMF) Kristalina Georgieva. Pertemuan tersebut dilakukan setelah menghadiri KTT ASEAN-China,

Mengutip website resmi Setkab, Jakarta, Minggu (3/11/2019), Managing Director IMF yang mengenakan baju dress hitam dibalut dengan jas putih itu tiba terlebih di lokasi pertemuan. Dirinya pun sempat menyapa beberapa wartawan yang duduk di meja yang telah disediakan.

 Baca juga: Menko Airlangga Beberkan Hambatan Dalam Perundingan RCEP di KTT ASEAN

Begitu Presiden Jokowi tiba di lokasi tersebut, Kristalina langsung menyambutnya dengan senyuman lebar. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menko Bidang Polhukam Mahfud MD, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

 Baca juga: Presiden Jokowi Akan Bertemu Bos IMF yang Baru di KTT ASEAN

Belum diperoleh informasi mengenai hasil pertemuan tersebut. Namun Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi memastikan, yang dibahas oleh Presiden Jokowi dan Managing Director IMF itu soal ekonomi.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini