nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Program #KejarMimpi Goes to School, CIMB Niaga Dapatkan Apresiasi dari SD Budi Wanita Jakarta

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 15:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 320 2138789 kejar-mimpi-goes-to-school-cimb-niaga-disambut-siswa-sd-budi-wanita-setibudi-antusias-sJh8TzNYy2.jpg Program Kejar Mimpi Goes to School. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Raut wajah anak-anak beserta guru SD Budi Wanita Jakarta sangat ceria. Pasalnya sekolah mereka kedatangan tim dari CIMB Niaga bersama komunitas #KejarMimpi untuk melakukan program sosial yakni #KejarMimpi Goes to School.

SD Budi Wanita Jakarta ini, merupakan sekolah terakhir yang didatangi oleh tim dari CIMB Niaga bersama komunitas #KejarMimpi. Dimana sebelumnya ada enam sekolah yang sudah didatangi.

"Kita sudah melaksanakan program #KejarMimpi Goes to School di tujuh kota Indonesia. Seperti Aceh, Padang, Bali, Manado, Solo dan Semarang dan Jakarta," ujar Direktur Human Resources CIMB Niaga Hedy Lapian di lokasi, Jumat (6/12/2019).

Kejar Mimpi CIMB Niaga

Sementara itu, Kepala SD Budi Wanita Jakarta, Desi Linasari mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada CIMB Niaga yang telah melakukan kunjungan ke sekolahnya. Bahkan CIMB Niaga juga memberikan bantuan.

"Saya ucapkan terima kasih sekolah saya terpilih di program ini. Saya juga senang sekali. Apalagi melihat anak-anak sangat ceria mengikuti kegiatan program #KejarMimpi CIMB Niaga tersebut," ungkap Desi.

Menurutnya, program ini harus bisa berlanjut dan terus menyentuh sekolah -sekolah yang kurang dalam pembiayaannya. Maka itu, dengan program #KejarMimpi CIMB Niaga ini banyak manfaat yang didapatkan anak-anak.

"Jadi, kami tidak hanya mendapatkan bantuan pengecatan sekolah saja. Tapi dapat bantuan buku dan tambahan prasarana. Dan juga anak-anak ceria bisa belajar di luar sekolah," kata Desi.

Tak hanya menyediakan belajar di ruang terbuka, Kejar Mimpi Goes to School juga memberikan bantuan prasarana sekolah dari CIMB Niaga pada SD Budi Wanita Setiabudi. Hal ini untuk semakin menunjang pembelajaran siswa di sekolah.

Kejar Mimpi CIMB Niaga

Tak cukup itu, juga ada bantuan berupa donasi Program Sejuta Buku, pembukaan tabungan gratis.

"Acara Kejar Mimpi Goes to School kali ini dilakukan di Jakarta, menjadi kota terakhir dari 7 kota di Indonesia. Ini menjadi penutup di tahun ini," kata Lani. (ADV)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini