nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Kekayaan Miliarder Properti Dunia

Fabbiola Irawan, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 07 470 2139191 adu-kekayaan-miliarder-properti-dunia-VTgXPdRbUC.jpg 5 Pengusaha Properti Terkaya (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Mahalnya harga properti di belahan bumi membuat pengusaha di baliknya juga ikut kaya. Baik properti komersial dan perumahan, nilai harganya makin tinggi saja.

Berikut ini pengusaha-pengusaha properti terkaya di dunia, seperti dikutip moneyinc, Minggu (8/12/2019):

 

David dan Simon Reuben

Kakak beradik ini mengantongi kekayaan sebesar Rp252 triliun. Dua bersaudara asal Inggris ini memulai bisnisnya pada awal 1990-an pada investasi di pasar logam Rusia.

Wang Jianlin

Orang terkaya keempat di China ini memiliki kekayaan senilai Rp280 triliun. Ia mendapat kekayaan itu dari Dalian Wanda Grup yang merupakan perusahaan komersial di China.

 

Yang Huiyan

Pengembang Real Estate Country Garden di China ini memiliki kekayaan sebesar Rp325 triliun. Ia mendapatkan kekayaannya dari kematian ayahnya.

Hui Ka Yan

Orang terkaya ke-22 versi Forbes ini mengantongi kekayaan senilai Rp372 triliun. Kekayaan itu berasal dari Grup Evergrande.

Lee Shau Kee

 

Penguasa usaha properti yang berumur 91 tahun di Hong Kong itu memiliki kekayaan sebesar Rp397 triliun. Ia juga dinobatkan sebagai orang kaya nomor 2 di Hong Kong.

Baca Selengkapnya: Inilah 5 Pengusaha Properti Terkaya di Dunia

 

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini