nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peserta SKD CPNS di Medan Lakukan Pemanasan dengan Main TikTok

Vania Halim, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 14:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 02 320 2162094 peserta-skd-cpns-di-medan-lakukan-pemanasan-dengan-main-tiktok-zxXVGdItZf.jpg Tes SKD CPNS 2019. (Foto: BKN)

JAKARTA - Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melakukan pemanasan dengan bermain TikTok di Titik Lokasi Medan, Sumatera Utara. Hal ini dilakukan untuk mengurangi rasa tegang saat melihat nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) keluar di layar monitor.

Baca Juga: Peserta Tercepat Selesaikan Soal SKD CPNS, Hanya 37 Menit dan Lolos Passing Grade

"Di hari Minggu serasa Senin ini, peserta #CPNS2019 @Kemenkumham_RI Tilok Medan, Sumut pemanasan Tiktok sejenak sebelum ekspresi mereka akan beragam ketika hasil SKD-nya keluar di layar monitor masing-masing," tulis akun resmi Twitter BKN.

Untuk diketahui, pelaksanaan SKD bagi CPNS 2019 sudah dimulai sejak 27 Januari 2020. Bagi yang mengikuti tes tersebut diharapkan hadir 1 jam sebelum SKD dimulai.

Baca Juga: 104 Peserta Tak Hadiri Tes SKD CPNS Kemenhumkam, Kenapa?

Pemerintah mencari CPNS yang tidak hanya pintar, tapi berperilaku dan bersikap baik. Hal ini wajib menjadi pegangan bagai para peserta yang sedang mengikuti SKD.

Sebagai informasi, usai mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar, CPNS akan memasuki tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Di sini akan dinilai bagaimana sikap dan perilakunya.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini