nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Rumah Saja, Erick Thohir: Jadi Bisa Bercengkrama dengan Keluarga

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 29 Maret 2020 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 29 320 2190746 di-rumah-saja-erick-thohir-jadi-bisa-bercengkrama-dengan-keluarga-x10ySziYqB.jpg Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Dok. BUMN)

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ada banyak dampak positif dari kegiatan di rumah saja karena adanya pandemik corona atau covid-19. Misalnya menjadi lebih dekat dengan keluarga karena melakukan aktivitas seperti bekerja dan belajar dari rumah.

Di Instagram pribadinya, Erick menyampaikan rasa duka cita untuk korban meninggal virus corona yang sudah mencapai angka 100. Dalam agama yang dianutnya, kata dia, mereka yang kehilangan nyawanya dalam situasi seperti ini adalah mati syahid dan Surga adalah ganjarannya.

Baca Juga: Erick Thohir: Stop Mengeluh dan Saling Menyalahkan

“Banyak dari kita yang bekerja, belajar dan beribadah dari rumah, banyak juga dari kita yang masih harus bekerja di luar dengan semua resiko yang harus dihadapi, namun yakin lah apa yang kita korbankan, adalah demi keluarga yang kita sayangi, demi orang-orang yang kita kasihi,” kata dia dalam Instagramnya, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga: Pasien Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 893, Meninggal 78 Orang

Menurutnya, kegiatan di rumah saja menjadi kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan dengan keluarga. Sebagai sesama bangsa Indonesia, lanjutnya, Erick mengucapkan terima kasih kepada semua, yang sudah membantu memperlambat penyebaran virus corona.

“Kepada para petugas kesehatan, para pemuka agama, awak media yang tidak lelah memberikan informasi yang cepat dan akurat, terima kasih banyak, jangan lupa jaga kesehatan, para pengusaha, aktivis, donatur, komunitas dan dermawan yang terus bergerak membantu para petugas kesehatan dan mereka yang secara ekonomi terdampak terima kasih banyak,” tukasnya.

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini