Jaga Imunitas Tubuh, Sri Mulyani Olah Raga Melalui Video Conference

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 18 320 2201263 jaga-imunitas-tubuh-sri-mulyani-olah-raga-melalui-video-conference-omedCbwHGR.png Sri Mulyani dan Jajaran Kementerian Keuangan Berolah Raga Bersama Lewat Video Conference. (Foto: Okezone.com/Instagram Sri Mulyani)

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani tetap melakukan aktivitas biasanya meski bekerja dari rumah alias work from home (WFH). Selain kerja, aktivitas yang dilakukan bersama seluruh jajaran pejabat Kementerian Keuangan (Kemenkeu) adalah berolah raga.

Sri Mulyani mengatakan, sejak dianjurkan bekerja Kementerian Keuangan tidak dapat melakukan olah raga bersama di kantor setiap Jumat pagi. Meski demikian, bukan berarti kegiatan ini tidak bisa dilakuan, masih ada cara lain.

“Kemarin saya dan jajaran Kementerian Keuangan melakukan olah raga “bersama” melalui video conference yang diselenggarakan oleh Balai Kesehatan Kemenkeu,” tuturnya, dalam di akun Instagramnya, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga: Pemprov DKI Minta Pelunasan Dana Bagi Hasil, Sri Mulyani Sentil Balik Anies

Terlihat dalam postingan tersebut, para pejabat seperti Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara hingga Dirjen Bea dan Cukai Heru Pambudi, ikut dalam olah raga tersebut.

“Kami berolah raga masing-masing sendiri di rumah, namun tetap merasa bersama-sama mengikuti instruktur yang bersemangat,” ujarnya.

Sri Mulyani pun mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga daya tahan tubuh dengan berolah raga. Hal ini supaya mencegah tertular dari virus corona.

“Ayo tingkatkan imunitas tubuh untuk mencegah tertular dari virus corona dengan berolah raga. Sudahkah berolahraga hari ini?," tanya Sri Mulyani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini