Masih Sepi, Pengunjung: Biasanya Saya 3 Kali Seminggu ke Mal

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 320 2241195 masih-sepi-pengunjung-biasanya-saya-3-kali-seminggu-ke-mal-2S56rZnQzR.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Akhir pekan ketiga pusat perbelanjaan dibuka tidak membuat pengunjung mal ramai. Sejak dibuka kembali pada 15 Juni 2020, terlihat antusias masyarakat untuk ke mal masih belum seramai beberapa waktu sebelum pandemi virus corona meluas.

Seperti di salah satu mal, Grand Indonesia terpantau pengunjung yang datang masih relatif sepi. Dari pantauan Okezone, pada pukul 15.00 WIB pengunjung mal masih relatif sepi, hanya ada beberapa yang sudah mulai datang untuk sekedar berbelanja pakaian hingga makanan dan minuman.

Salah satu pengunjung Firma (26), menyebut dirinya ke mal GI untuk membeli makanan bersama keluarga. Bahkan dirinya ke mal hanya seminggu sekali. Tidak seperti sebelum adanya Covid-19, dia biasanya ke mal tiga kali dalam seminggu.

"Adanya pandemi ini, saya bersama keluarga hanya seminggu sekali dan itu hanya sebentar saja," ujar dia kepada Okezone, Sabtu (4/7/2020).

Sementara itu, salah satu petugas restoran, Hedi (35) mengatakan selama tiga pekan mal dibuka, pengunjung mal masih sepi. Kendati demikian, jumlah pengunjung pada weekend sedikit lebih banyak dari weekday.

"Kalau akhir pekan ini, pengunjung lumayan banyak dari hari-hari biasanya ya," ungkap dia.

(Baca Juga: Mal Sepi, Bagaimana Pendapatan Pengelola?)

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini