Sobat Ambyar, Sri Mulyani Belajar Chord Lagu Didi Kempot

Rina Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 320 2248482 sobat-ambyar-sri-mulyani-belajar-chord-lagu-didi-kempot-VwXGHdnHmM.png Sri Mulyani Kerja dari Rumah. (Foto: Okezone.com/Instagram Sri Mulyani)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani punya beragam cara dalam menjaga kesehatan saat bekerja. Saat bekerja di rumah atau work from home, Sri Mulyani pun belajar lagu Didi Kempot dengan alat musik guna menghilangkan penatnya.

"Karena kita sekarang selalu di rumah jadi kadang- saya cari lagu umpamanya Didi Kempot yang judulnya Banyu Biru, saya ingin tau chord-nya seperti apa? Oh ternyata saya bisa," kata Sri Mulyani live streaming Instagram, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Lantik 10 Pejabat Kemenkeu Secara Online, Sri Mulyani Ingatkan Laporan Keuangan

Dia pun mempelajari lagu-lagu hits terutama yang disukai oleh cucu-cucunya. Seperti lagu Perfect yang dibawakan Ed Sheeran dan Memories oleh Maroon 5.

"Lagu-lagu yang disukai cucu saya, perfect, memories, itu ternyata chord nya bisa kita lakukan, jadi ketika cucu saya menengok, kita bisa bernyanyi bersama itu membuat kita relax, dan tentu kita juga terus, pada bekerja jadi fokus," paparnya.

Baca Juga: Lantik Pejabat Baru, Sri Mulyani: Semuanya Miliki Tugas yang Makin Berat

Dia nenambahkan, dalam sehari hanya tidur selama lima sampai enam jam saja. Sebab, di menit-menit sebelum tidur pun masih digunakannya untuk bekerja. Serta melakukan yoga setiap saat di akhir pekan

"Saya biasanya istirahat 5 jam dalam sehari bisa 6 jam itu sudah cukup, karena saya dari dulu bekerja itu pada waktu malam, itu bagaimana saya mengelola diri saya sendiri," tandasnya.

(fbn.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini