Didoakan Cepat Sembuh dari Covid-19, Edhy Prabowo: Amin

Rina Anggraeni, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 320 2274423 didoakan-cepat-sembuh-dari-covid-19-edhy-prabowo-amin-pHu2t4omX6.jpg Menteri KKP Edhy Prabowo (Foto: Kementerian KKP)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan positif covid-19. Adapun, kabar ini pertama kali berhembus di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tempat Edhy berkantor.

Wakil Ketua Komisi IV Daniel Johan mengatakan, kabar positif covid-19 didapatkan pada tanggal 3 September lalu. Adapun saat ini, Edhy Prabowo dalam kondisi sehat.

"Iya saya mendapat kabar (positif Covid-19) dari staf KKP dan info yang saya dapat kondisinya sehat. Saya dapat infonya 3 September tapi tanggal pastinya harus tanya langsung," kata Daniel saat dihubungi, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Baca Juga: Dikabarkan Positif Covid, Menteri Edhy Sempat Kunjungi Pulau Maratua dan Ketemu Bupati Berau 

Dia pun memberikan doa agar Edhy kembali pulih dan sehat kembali.

"Saya langsung WA bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar. Dijawab 'amin terima kasih pak ketua'," katanya.

Sebagai informasi, Menteri Edhy saat ini tidak melakukan aktivitas lapangan kurang lebih selama satu pekan. Tercatat Edhy terakhir kali melakukan kunjungan kerja pada 1 September ke Kalimantan Timur.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) belum memberikan penjelasan yang detail mengenai kondisi Edhy Prabowo.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini