Investasi KAEF Sebut Asma Allah, Yusuf Mansur: Sedekah, Cuan dan Saham

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 278 2324306 investasi-kaef-sebut-asma-allah-yusuf-mansur-sedekah-cuan-dan-saham-cQUwFYSkYz.jpg Indeks Harga Saham Gabungan (Ilustrasi: Shutterstock)

JAKARTA - Kedatangan 1,2 juta vaksin Sinovac Ltd asal China membuat sentimen positif terhadap saham PT Kimia Farma. Pasalnya, berdasarkan pantauan Okezone, Selasa 8 Desember 2020, emiten berkode KAEF itu nilai sahamnya Rp4.810 atau naik sekira 8,58%.

Menanggapi hal itu, Ustadz Yusuf Mansur mengimbau kepada masyarakat Indonesia yang berinvestasi di saham KAEF untuk sering-sering menyebut asma Allah. Hal tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas fenomena tersebut.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia, Saham Indofarma hingga Kimia Farma Meroket

"Buat kwn2 yg invest saham KAEF, jaga ati. Sering2 nyebut Asma Allah. DIA Yang Nurunin dan Naikin. Semua. Trmasuk saham," tulis akun resmi Instagram pribadi @yusufmansurnew yang dikutip Okezone, Rabu (9/12/2020).

Dia mengimbau kepada seluruh investor yang berinvestasi di KAEF apabila berniat untuk menjualnya agar diniatkan untuk sedekah sebagian.

Baca Juga: Laba Kimia Farma Merosot tapi Penjualan Naik, Kok Bisa?

"Kalo mau jual, jangan lupa SCS, Sedekah Cuan Saham. Ke sekitar, ke orang tua, ke keluarga. Dan sisain sedikit buat pendidikan dan tahfizh lwt PPPA Daqu. Biar nasional penyebaran," sambungnya.

Namun, bagi yang ingin mempertahankan sahamnya, menurutnya itu merupakan pilihan yang baik juga. Karena datangnya vaksin sebanyak 1,2 juta itu masih sebagai tahapan awalan, sehingga masih ada kemungkinan harga saham KAEF melesat lagi.

"Abis itu akan berlangsung ga akan 1-2th. Coba aja. Itung2 membersamai. Setiap vaksin didistribusikan dan masyarakat divaksin, kita dapet pahala dan kebaikan yang gila2an. Ga ada batasnya. Kawan2 bukan manusia cuan... Tapi manusia bermartabat, yang punya kemuliaan," tulisnya.

Terakhir, dia mengingatkan kepada seluruh warga Indonesia untuk terus memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kondisi Tanah Air cepat kembali pulih seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

"Terhadap kondisi sosial, dll yang trjadi di negeri ini, mari kita juga berdoa, berdoa, berdoa. Tapi yang bener berdoa. Jangan iya iya doang, Tapi ga doa. Ini doa abis2an. Bawa ke sujud doa2nya. Sampaikan ke Allah, bahwa kita ga ngerti, ga paham. Minta Allah urus negeri ini dengan segala kompleksitas masalahnya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini