Share

Jiwasraya Sodorkan 4 Produk Baru, Nasabah Memang Mau?

Giri Hartomo, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 320 2326080 jiwasraya-sodorkan-4-produk-baru-nasabah-memang-mau-oaPK7EN0IA.jpg Jiwasraya Terbitkan 4 Produk Baru. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi mengumumkan program restrukturisasi polis pada hari ini. Dalam restrukturisasi ini, perseroan menawarkan empat produk baru kepada para pemegang polis.

Direktur Utama Jiwasraya sekaligus Ketua Tim Koordinasi Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko mengatakan, program Restrukturisasi Polis Jiwasraya dibagi ke dalam 3 tahapan yang dimulai dari Pengumuman, Sosialisasi, hingga tahap Penutupan Polis Baru atau closing. Pada tahap pertama atau tahap pengumuman ini.

Baca Juga: Restrukturisasi Jiwasraya agar Tak Wariskan Kerugian ke IFG

Dalam pengumuman ini seluruh pemegang polis Jiwasraya diharapkan bisa melakukan registrasi data yang nantinya data tersebut akan digunakan Tim Satuan Tugas Restrukturisasi Polis Jiwasraya pada saat melakukan sosialisasi yang menjadi tahap kedua dari pelaksanaan Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

“Izinkan saya sebagai Ketua Tim Koordinasi Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya mengumumkan secara resmi pelaksanaan program restrukturisasi Jiwasraya pada hari ini,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga: Jiwasraya Umumkan Program Restrukturisasi, Pemegang Polis Wajib Baca

Sementara itu, Ketua Tim Solusi Jangka Menengah Jiwasraya Angger P. Yuwono mengatakan, dalam program percepatan restrukturisasi ini, manajemen menawarkan empat produk baru sebagai ganti dari produk asuransi di Jiwasraya. Pertama, Program Tata Masa Depan atau JS Tampan.

"Kedua, Program Manfaat Bertahap atau JS Mantap yang diperuntukan bagi pemegang polis retail pembayaran premi sekaligus. Ketiga, Program Manfaat Bertahap Plus atau JS Mantap Plus untuk pemegang polis bancassurance.

Di dalamnya termasuk pemegang polis JS Saving Plan. Dan kemudian yang keempat adalah Program Hari Tua atau JS PHT yang diperuntukan bagi pemegang polis asuransi jiwa kumpulan atau korporasi.

"Untuk bapak ibu yang telah setuju dengan penawaran program restrukturisasi ini, polis lama yang bapak ibu miliki akan diganti dengan produk baru tersebut," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya Fabiola Sondakh meminta meminta seluruh pemegang polis dapat melakukan registrasi data terlebih dahulu melalui tiga kanal distribusi yang telah disediakan.

Fabiola menjelaskan, untuk pemegang polis pertanggungan diharapkan melakukan registrasi melalui web Jiwasraya atau melalui nomor WhatsApp (WA) polis ritel di 081319680087 dengan menyampaikan nama pemegang polis dan nomor poli

Nantinya tim Jiwasraya akan menghubungi secara langsung para pemegang polis pertanggungan kumpulan. Adapun nomor WA yang disediakan beroperasi setiap hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 15.00 mulai 14 Desember mendatang.

"Karena ini penting, kami mohon pemegang pokis meluangkan waktunya untuk melakukan registrasi," kata Fabiola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini