Kisah Teguh Tukar Cincin Emas Istrinya dengan Ikan Cupang

Alya Ramadhanti, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 455 2326883 kisah-teguh-tukar-cincin-emas-istrinya-dengan-ikan-cupang-QN5xyDvCdA.png Teguh Tukar Cincin Emas dengan Cupang (Foto: Tangkapan Layar Video iNews/Aimar)

JAKARTA – Terbatasnya aktivitas di luar rumah saat pandemi, membuat sebagian orang menghabiskan waktu di rumah saja. Hal ini tentu membuat jenuh dan bosan.

Demi menghilangkan rasa bosan, saat ini banyak orang yang mulai mengalihkannya dengan memelihara tanaman dan ikan hias. Ikan cupang menjadi salah satu jenis ikan yang menjadi favorit masyarakat.

Selain bentuk dan warnanya yang unik, ikan cupang juga dijadikan ladang bisnis. Harga satuannya pun bisa mencapai jutaan.

 

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Teguh Haryanto. Dia rela menukarkan cincin emas milik istrinya demi mendapatkan sepasang ikan cupang Avatar Cooper Gold.

"Saya ikhlas menukar cincin emas seberat dua gram demi dapat memelihara ikan cupang tersebut," katanya, Minggu (13/12/2020)..

Dia tidak hanya berniat membeli ikan cupang sebagai koleksi, melainkan akan berencana terjun langsung dalam bisnis cupang. Diklaim Ikan Cupang Avatar Cooper Gold akan booming pada tahun 2021. Di pasaran harga ikan cupang ini dibanderol sekitar Rp2 juta per ekornya.

Baca selengkapnya: Viral! Pria Ini Rela Tukar Cincin Emas Milik Istri demi Cupang

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini