Wishnutama Yakin Sandiaga Uno Bangkitkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Rina Anggraeni, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 320 2332283 wishnutama-yakin-sandiaga-uno-bangkitkan-pariwisata-dan-ekonomi-kreatif-F3d1sLKWp6.jpg Wishnutama Tak Lagi Jadi Menpar. (Foto: Okezone.com)

 JAKARTA - Wishnutama tak lagi menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.  Posisinya digantikan Sandiaga Uno.

Wishnutama pun meyakini Sandiaga Uno akan membawa kebangkitan untuk sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Dirinya juga berharap di bawah kepemimpinan Sandiaga, Kemenpar bisa lebih maju.

Baca Juga: Budi Gunadi Jadi Menkes, Posisi Wamen BUMN Jadi Kewenangan Jokowi

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju ke depan, Aamiin YRA. #indonesiamaju," tulisnya, dalam akun instagramnya di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Dirinya pun mengucapkan ucapan selamat kepada Sandiaga Uno yang terpilih menggantikan dirinya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Di mana hal tersebut baru saja diumumkan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: 4 Menteri Ekonomi Baru Jokowi, Risma dan Sandiaga Masuk Kabinet

Dalam foto lama, nampak Wishnutama berfoto dengan Sandi. Wishnutama terlihat mengenakan kemeja berwarna biru, sedangkan Sandi mengenakan kemeja batik berwarna merah dan kuning.

"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Wishuntama.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini